Powered By Blogger

Translate

Protected by Copyscape Online Copyright Search

About Me

Foto Saya
lihat segalanya lebih dekat dan kau akan mengerti... @deepview

Daftar Pengunjung

Recent post

Comments

Followers

Quotes

"...Hanya dengan mengingat Allah hati menjadi tenteram.."
(QS. Ar Ra’d, 13:28)

Populares

21 Feb 2009

Hillary Clinton Ke Indonesia




Kamis,19 februari yang lalu Indonesia Dikunjungi mantan Ibu Negara Amerika Serikat Hiillary Clinton yang sekarang menjabat sebagai Menteri Luar negeri Di masa Pemerintahan Presiden Obama.

Minggu 15 Februari Hillary bertolak dari Amerika dan menuju negara-negara Asia.Kunjungan Hillary ke Asia ini terbilang aneh karena para pendahulunya biasanya lebih dulu mengunjungi Eropa atau Timur Tengah.Hillary terbang menuju Asia guna menjalankan misi pertamanya sebagai Menlu Presiden Obama.

Negara yang pertama di kunjunginya adalah Jepang,kemudian Indonesia sebagai negara ke 2, setelah itu dijadwalkan akan mengunjungi Korea Selatan, dan China.

Prioritas utama perjalanannya ini adalah untuk mengatasi krisis ekonomi global dan perubahan iklim serta mencegah proliferasi nuklir. Indonesia merupakan satu-satunya negara ASEAN yang akan dikunjungi Hillary.


Hehe...
kepikiran ga ma kalian...
Bukanya Jepang deket ma Korea n Cina ya di banding ke Indonesia tapi kenapa milih ke Indonesia dulu c???
Ini menandakan Indonesia adalah negara yang patut diperhitungkan dan mungkin penting untung di kunjungi....

wuah...atau mungkin da Hubungan dengan jaman dulunya Obama nie,,

Kedatangan Hillary Clinton ke Indonesia mungkin menjawab pertanyaan-pertanyaan yang muncul di benak para politisi Indonesia pada saat Obama dilantik sebagai Presiden Amerika. Hmm....

ternyata Obama memberikan perhatian lebih kepada Bangsa Indonesia

hehehehe

Inget kan kalo Presiden Amerika yang sekarang itu pernah bersekolah SD di Jakarta yang berarti Obama pernah merasakan bangku sekolah di negara Indonesia tercinta.Konon katanya Obama paling seneng kalo disuruh baca teks Pancasila bahkan sampai hapal loh(nah loh.. kalian juga harus hapal dunk!!!jangan mau kalah.ma presiden Amerika ya...)

Kunjungannya ke Indonesia ini diperkirakan Hillary akan meletakkan dasar-dasar untuk sebuah 'hubungan baru dan kemitraan strategis baru' dengan negara yang memiliki jumlah umat Muslim terbesar di dunia. Mungkin juga sebagai upaya mencari solusi untuk membantu palestina. ya secara penduduk indonesiakan mayoritas muslim...

Kunjungan ke Jepang tampaknya dimaksudkan untuk 'merayu' negeri Sakura tersebut setelah sebelumnya dalam kampanyenya Hillary mengatakan hubungan AS-China akan menjadi yang paling penting. Adapun kunjungan ke Korea Selatan sepertinya dimaksudkan untuk mengatasi krisis nuklir di semenanjung Korea.(detik.com)

Menlu AS ini ga melulu disambut baik oleh seluruh kalangan masyarakat indonesia ada beberapa yang mengadakan demo,karena sebagian yakin kalau utusan Amerika itu pasti mempunyai misi tertentu datang ke negara kita.

tentu saja,ini juga terjadi kepada kita yang menyandang predikat “Insan Manusia” kita berbuat baik pada teman bahkan shabat atau maah orangtua kadang ada sesuatu keinginan atau misi yang diharapkan sperti imbalan atau sesuatu yang menguntungkan buat kita.mungkin Amerika sebagai Suatu Negara juga Sama begitu kali ya....Berkunjung ke Indonesia dengan membawa misi tertentu....

Tapi Indonesi sebagai Negara yang beradab pula harus menerima kunjungan itu dengan tangan terbuka dan jangan lupa untuk mempersiapkan strategi untuk melindungi diri dari jajahan secara politisi maupuin ekonomi.

Selalu belajar lah dari sejarah karena sejarah berkata demikian...

separador

0 Komentar:

Posting Komentar

vhie_@slie. Diberdayakan oleh Blogger.