Powered By Blogger

Translate

Protected by Copyscape Online Copyright Search

About Me

Foto Saya
lihat segalanya lebih dekat dan kau akan mengerti... @deepview

Daftar Pengunjung

Recent post

Comments

Followers

Quotes

"...Hanya dengan mengingat Allah hati menjadi tenteram.."
(QS. Ar Ra’d, 13:28)

Populares

17 Feb 2009

SHerina Duta Lingkungan HiduP




kawan tau kah kamu???(n_n

berita nie vi ambil dari Kompas terbitan rabu,12 feb'09

Idola ku" Sherina" dipercaya menjadi Duta Lingkungan Hidup 2009 loh oleh Kementrian Lingkungan. Bersama duta yang lainya, kampanye melawan pemanasan global akan menjadi misi utama untuk mewujudkan dan menjaga kelestarian bumi.

"Saya akan memulai kampanye dari diri sendiri, memberi contoh kepada teman sebaya sampai ruang lingkup lebih besar," ujar Sherina Munaf usai menerima gelar yang diserahkan langsung Menteri Lingkungan Hidup Rachmat Witoelar di Jakarta, Rabu (11/2) malam.

Penyanyi yang juga tenar lewat film 'Petualangan Sherina' itu mengatakan, menjaga lingkungan tidak harus mengeluarkan biaya besar. Sebab, kebiasaan sehari-hari bisa dijadikan pelajaran apakah menjaga lingkungan atau justru merusak lingkungan.

"Hemat air, hemat listrik dan tidak membuang sampah adalah hal kecil dan perilaku baik untuk menghindari kerusakan lingkungan," tambah Sherina Selain itu, generasi muda dan generasi tua harusnya berjalan bersama mengkampanyekan sadar lingkungan. Hal ini untuk mengindari kosongnya penerus ketika generasi yang tua sudah saatnya berganti.

"Keduanya harus berjalan sejajar, tidak ada yang di belakang atau di depan agar ketika berganti generasi sudah siap," ujarnya.

Sementara itu, anggota DPR RI komisi V Soeharsojo juga diangkat menjadi Duta LH. Selain peduli terhadap lingkungan, alasan pemilihannya karena telah mengarahkan UU Tata Ruang lebih ramah lingkungan dan merupakan salah satu Pansus soal UU Sampah.

Shermangat Sherlalu ya.....!!!

separador

0 Komentar:

Posting Komentar

vhie_@slie. Diberdayakan oleh Blogger.