Powered By Blogger

Translate

Protected by Copyscape Online Copyright Search

About Me

Foto Saya
lihat segalanya lebih dekat dan kau akan mengerti... @deepview

Daftar Pengunjung

Recent post

Comments

Followers

Quotes

"...Hanya dengan mengingat Allah hati menjadi tenteram.."
(QS. Ar Ra’d, 13:28)

Populares

1 Mar 2009

Itu Bukan hANTU,kAWAnd....

Konser D'mAsiv dan j-rOck di PTC(Papua Trade Center) Etrop,jaya pura Selatan,3 Februari lalu ,masih jadi perbincangan yang hangat karena Konon katanya ada seseorang yang merekam konser tersebut dan mendapatinya adanya penampakan,dari dunia Lain....hehehe...Heboh dah tuh..

Cos gamBARnYA MANG mRIp ma ceweK berambut panjang dgn memakai busana putih transparan.

Tapi ternyata menurut pakar telematika dgn pemikiran Logisnya,ternyata Penampakan yang terlihat seperti seorang wanita berbalut baju putih panjang bukan lah hantu....ya...itu hanya efek dari asap dan Lighting biasa dibuat dari es kering(dry ice), kalo di kasih air maka akan menghasilkan asap.ini biasa di pake untuk acara2x konser atau pertunjukan.Dan kebetulan kepulan asap itu membentuk seperti siluet wanita berbusana putih dan berambut panjang...!

Ini diPertegas pula oleh Ki Gendeng yang menguasai Ilmu kebatinan menurut penerawangannya selama 2 jam memang tidak terdapat unsur mistik ini hanya kebetulan juga,kata dia sama seperti ketika menyalakan hio dan orang memotonya dengan resolusi gambar yang tinggi maka asap itu akan membentuk apa saja,dan dikira orang awam itu sebuah penampakan.

So jadi ga perlu di takutkan lagi,,,
ya KITA memang harus peRcaya dengan adanya dunia lain tersebut karena dalam agamapun diajarkn untuk mempercayai hal2x gaib....

kalo pun itu beneran terjadi mungkin didunia sana sedang butuh hiburan.
ya... Allah Maha Tahu semua yang terjadi......

separador

0 Komentar:

Posting Komentar

vhie_@slie. Diberdayakan oleh Blogger.